Saatnya Holiday Park

Saatnya Holiday Park
Saatnya Holiday Park

Holiday Park memiliki awal yang cukup sederhana, pada dasarnya paket wisata danau toba menawarkan akomodasi, hiburan, dan makanan di bawah satu atap, lebih sering daripada tidak di tepi kota tepi laut tradisional besar seperti Blackpool, Skegness atau Great Yarmouth.

Taman liburan ini sangat populer dengan keluarga yang mencari liburan yang terjangkau, pada saat perjalanan ke luar negeri mahal dan tidak dapat diperoleh untuk sebagian besar masyarakat umum.

Namun ketika perjalanan ke luar negeri menjadi lebih terjangkau, Inggris menyaksikan naiknya paket liburan di tahun 70-an dan 80-an, yang berarti bahwa liburan di Inggris tidak lagi menawarkan nilai yang merupakan titik penjualan yang unik bagi banyak taman populer. Dengan persaingan yang baru ditemukan dari jaminan matahari, akomodasi yang murah, makanan dan minuman, taman liburan di Inggris mendapat tekanan yang semakin meningkat.

Masa-masa yang menantang yang dihadapi industri ini jelas diperparah oleh perubahan persepsi tentang pengalaman liburan taman. Ketika Anda menyebutkan taman liburan, orang-orang mulai memikirkan serial TV populer Hi-de-Hi dan putaran kompetisi knobbly berlutut, naik keledai, dan hiburan gaya mantel merah. Sayangnya dikombinasikan dengan chalet dingin dan berangin dan makanan acuh tak acuh!

Namun taman liburan telah datang jauh sejak awal yang sederhana dan dalam sepuluh tahun terakhir industri telah melihat revolusi besar-besaran dalam kualitas, luas dan gaya taman liburan yang tersedia di Inggris.

Seperti banyak bisnis pariwisata Inggris, pemilik taman liburan yang independen dan berganda mulai melihat penurunan minat pada penawaran liburan mereka. Pemilik taman datang dengan sejumlah solusi untuk melawan persepsi dan meningkatkan kualitas pengalaman taman liburan.

Pertama akomodasi ditingkatkan. Pelanggan tidak lagi senang dengan fasilitas dasar, sehingga taman liburan menghabiskan jutaan dolar untuk meningkatkan fasilitas akomodasi, dari meningkatkan kamar standar hingga mengembangkan apartemen penthouse dengan TV plasma, tempat tidur 4 poster dan layanan kamar. Hal ini menghasilkan taman liburan yang memberikan nuansa kelas atas untuk semua akomodasi mereka dan memberi pelanggan pilihan yang jauh lebih besar.

Kedua, tawaran hiburan berubah sangat besar. Beberapa taman Inggris mulai mengkhususkan diri hanya dalam menawarkan istirahat hiburan tertentu. Para komedian, pertunjukan, dan pertunjukan musik top telah mulai memuncaki RUU dan akhir pekan bertema yang berspesialisasi dalam hiburan seperti county western, 60-an kebangkitan dan tarian dan istirahat olahraga.

Taman juga menjadi lebih baik dalam menargetkan kelompok-kelompok utama seperti akhir pekan dewasa, liburan kegiatan keluarga atau malam khusus untuk kelompok rusa dan ayam.

Ketiga, persembahan tradisional tiga kali sehari dari taman mungkin telah melihat perubahan terbesar. Untuk beradaptasi dengan perubahan kebutuhan pembuat liburan semakin banyak taman telah mulai menawarkan pilihan katering sendiri daripada menyediakan papan penuh atau setengah dan pengisian tambahan untuk makanan.

Beberapa taman rantai yang lebih besar telah melangkah lebih jauh dan tidak menawarkan katering, hanya mengundang restoran dan tempat makanan cepat saji untuk menawarkan makanan di Taman. Namun, karena taman itu sendiri telah terdiversifikasi, menawarkan hal-hal yang berbeda ke pasar liburan yang berbeda, begitu pula kateringnya, dan beberapa taman liburan sekarang membuat kebajikan dari fakta bahwa mereka menawarkan tiga makanan berkualitas tinggi sepanjang hari.

Salah satu contoh perusahaan yang tetap terdepan dalam permainan adalah Potters Leisure Resort. Sebagai satu-satunya Taman Independen Bintang Lima di Britania Raya, mereka telah lama berinvestasi pada infrastruktur, hiburan, dan katering berkualitas tinggi, dan biaya awal proyek telah dihargai dengan reputasi untuk pengalaman taman liburan berkualitas tinggi.

Tapi Potters bukan satu-satunya perusahaan yang menawarkan liburan bergaya taman berkualitas tinggi. Semakin banyak perkembangan di Inggris sedang membangun akomodasi bergaya pondok jauh dari pusat taman liburan tradisional di kota-kota tepi laut. Perkembangan gaya pedalaman lodge telah secara khusus menjauh dari citra 'taman' dan sekarang menawarkan gaya sampanye dan hot tubs di lingkungan pedesaan yang tenang dan terpencil.

Taman bermunculan tepat di seberang Inggris di pantai dan pedalaman dan lebih dari sebelumnya, pengalaman taman liburan Inggris menawarkan sesuatu untuk semua orang, mulai dari hiburan tradisional. Dengan begitu banyak inovasi di taman liburan industri akan terus menawarkan lebih banyak dari apa yang diinginkan dan kebutuhan wisatawan - pengalaman liburan berkualitas tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Best Places Tourist Object Can Be Explored In North Sumatra

9 Hal Bisa Dilakukan Saat Liburan Di Danau Toba

Destinasi Liburan Pantai di Seluruh Dunia