Ulasan Minyak Goreng Kelapa Sawit

Ulasan Minyak Goreng Kelapa Sawit
Ulasan Minyak Goreng Kelapa Sawit
Minyak kelapa sawit - 'hadiah Tuhan untuk kemanusiaan', seperti minyak mentah di pohon. Sebelum ditemukannya minyak mentah, tepat sebelum distributor minyak goreng medan terjangkau atau setelah pemisahan Afrika, wilayah Delta sungai Niger di Afrika Barat (Bight of Biafra) disebut sebagai "Sabuk Minyak". Ini memasok ribuan kapal minyak kelapa sawit yang menjadi dasar dibangunnya Kota-kota seperti Liverpool dan Bristol.

Mengingat penggunaan kuliner anit-oksidan ini, itu adalah satu-satunya minyak nabati yang memiliki keseimbangan asam lemak jenuh dan tidak jenuh. Ini sebenarnya mengandung banyak asam lemak esensial yang dibutuhkan, diperlukan untuk metabolisme lemak yang efektif. Ini adalah sumber terkaya beta karoten, (karotenoid) - anti oksidan kuat; vitamin A. Minyak kelapa sawit segar, seperti yang digunakan dalam masakan Afrika mengandung semua ini. Ini adalah obat alami! Adalah rahasia tersembunyi bahwa minyak nabati murni, seperti yang dijual di sebagian besar gerai ritel didapat dari fraksinasi Minyak Sawit.

Ini juga memberi warna kuning untuk masakan Afrika Barat seperti yang ditemukan di antara orang Afrika di Diaspora. Orang-orang Afrika, yang awalnya tinggal di India Selatan mulai menggunakan bahan-bahan seperti Kunyit dan Safron untuk mereplikasi pewarnaan kuning ini.

Anti-oksidan ini juga merupakan sumber dari 'White butter' yang dijual secara komersial, dicap sebagai 'Trex' atau dikenal dalam industri pembuatan rempah-rempah sebagai 'beaded Palm oil'.

Minyak kacang tanah juga dikenal sebagai minyak kacang, adalah minyak organik flavourful yang berasal dari kacang tanah, dilaporkan memiliki aroma dan rasa kacang-kacangan induknya. Di Inggris dikenal sebagai "minyak kacang tanah". Minyak kacang biasanya digunakan untuk menggoreng makanan, terutama 'kentang goreng' dan ayam. Ini kaya akan asam lemak tak jenuh ganda.

Minyak jagung atau minyak jagung diekstrak dari bibit jagung (jagung). Penggunaan utamanya adalah dalam memasak, di mana titik asapnya yang tinggi membuat minyak jagung olahan menjadi minyak goreng yang berharga.

Banyak penelitian medis telah menunjukkan bahwa minyak kelapa sawit dapat melindungi dari sejumlah besar penyakit umum (buku ini merujuk lebih dari 300 penelitian). Misalnya, dapat melindungi terhadap kanker, penyakit jantung, meningkatkan kontrol gula darah, mendukung fungsi hati dan paru-paru yang sehat, membantu melindungi terhadap kerusakan mental, seperti Penyakit Alzheimer, dan membantu memperkuat tulang dan gigi. Buku ini menjelaskan secara rinci mengapa lemak jenuh lebih baik daripada lemak tak jenuh, dan mengapa minyak kelapa begitu sehat. Percaya atau tidak, lemak adalah nutrisi penting; tubuh manusia membutuhkan sejumlah itu setiap hari. Mereka yang melakukan diet rendah lemak melakukan lebih banyak kerusakan daripada kebaikan bagi diri mereka sendiri.

Minyak kelapa sawit digunakan dalam memasak, membuat kue dan menggoreng, dan dapat digunakan sebagai pengganti margarin atau minyak sayur. Ini dapat digunakan sebagai suplemen makanan, dan tidak beracun bahkan dalam jumlah besar. Ini bahkan merupakan krim kulit pelembab alami anti penuaan dan anti keriput. Buku ini juga termasuk resep yang menggunakan minyak, untuk memasak dan melihat sendiri.

Ini adalah buku yang menarik yang penuh dengan informasi berguna bagi siapa pun. Jika profesi medis hanya dapat menyarankan perawatan yang panjang dan mahal untuk apa pun yang Anda alami, pertimbangkan untuk membaca buku ini. Apa ruginya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Best Places Tourist Object Can Be Explored In North Sumatra

9 Hal Bisa Dilakukan Saat Liburan Di Danau Toba

Destinasi Liburan Pantai di Seluruh Dunia