Hotel Mekkah Dan Nagoya in Pilihan Penginapan Di Sabang Aceh Murah


Kota Aceh dan Sabang yang menjadi destinasi pilihan terbaik di Sumatra utara saat ini yang juga disediakan dalam Paket tour Aceh di tahun 2018 hingga 2019. Banyak fasilitas yang mendukung selama perjalanan anda berakhir. Salah satu Hotel Mekkah Dan Nagoya in adalah pilihan terbaik dan juga terjangkau harganya bila anda ingin bertamasya ke Aceh dan Sabang.
Kedua hotel ini sangat diminati oleh wisatawan domestik dan mancanegara khususnya dari Malaysia.

Selain harga terjangkau, fasilitas yang disediakan juga lengkap seperti air panas dalam kamar. Ukuran kamar juga lumayan besar. Type kamar standard paling rendah dan murah di hotel Mekkah ini. Khusus untuk travel agen sekitaran Rp 330 000 / malam / kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

HOTEL MEKKAH ACEH 
Beralamat di Jalan T. Daud Beureu'eh Lampriet Bandar Baru Kuta Kota Banda Aceh 23126 Indonesia.

Yang lainnya adalah hotel Nagoya in di Pulau sabang. Tentunya jika anda berliburan ke Banda aceh, pastinya sayang sekali jika anda tidak melanjutkan ke Pulau sabang. Mengapa? sebab sangat dekat dan gampang menuju ke sana. 

Dari Banda aceh anda menuju ke pelabuhan Ule lhe, setiap hari ada fast boat ke Balohan ferry terminal dengan jarak tempuh 45 menit saja.

Harga tiket ferry tersebut sekitar Rp 80 000 / way. Anda bisa beli langsung di loket penjualan ferry di pelabuhan. Untuk informasi, setiap hari weekday keberangkatan pertama ada di jam 10 00 wib, sedangkan weekend ada pukul 0800wib. 

Nah, jika anda baru pertama ke Aceh atau Sabang, sebaiknya ambil Paket tour Aceh di travel agen lokal saja. Selain anda dilayani dengan baik, anda juga tidak menjadi repot mengurus semuanya seperti Transportasi, penginapan di Aceh dan Sabang, masalah makan dan lain sebagainya selama perjalanan anda.

HOTEL NAGOYA IN SABANG
Alamat: Jalan Cut Meutia No.34, Kota Atas, Kuta Ateueh, Sukakarya, Kuta Ateueh, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh 23511.

Untuk informasi lengkap mengenai paket tour Aceh dan wisata Sabang, silahkan kontak kami sebagai travel agen lokal +62 822 74 555 333. Anda bisa email juga langsung di ; info@horesabang.co.id.

Kami akan memberikan harga spesial dan kompetitif dengan layanan yang professional dan berkualitas selama liburan anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Best Places Tourist Object Can Be Explored In North Sumatra

9 Hal Bisa Dilakukan Saat Liburan Di Danau Toba

Destinasi Liburan Pantai di Seluruh Dunia