Objek Wisata Di Bintan Utara



Objek wisata Di Bintan Utara 
Kota tanjung uban sebagai ibu kota kabupaten dari pada Bintan utara. Kota kecil dan bersahabat dan nyaman yang dihuni oleh multi etnis saat ini berasal dari bermacam daerah. Suku Batak, jawa, bugis, dan penduduk aslinya adalah Melayu. Saat ini banyak sekali faktor yang mendukung kota ini menjadi maju. Salah satunya adalah sektor pariwisata dan industri seperti garment, elektronik, galangan kapal dan banyak lagi yang lainnya.

Sebagai refrensi bagi anda yang ingin mengexplorasi pulau Bintan dan Batam, kami sarankan sebaiknya menggunakan Paket tour Bintan murah yang dijual oleh pihak travel agency di Bintan. Harga biasanya akan lebih murah dibandingkan jika anda beli atau booking di Travel agen yang berada di luar wilayah pulau Bintan.


1. Gurun Pasir Busung
 Luasnya wilayah Indonesia berarti memiliki medan dan lanskap yang beragam. Sementara mayoritas Indonesia ditutupi oleh hutan hujan tropis, ada beberapa lanskap lain yang dapat Anda temukan seperti gurun Busung. Gurun ini sebelumnya adalah tambang bauksit. Saat ini, tidak ada lagi aktivitas penambangan di daerah itu dan menjadi hamparan pasir unik yang akan membuat Anda merasa seperti berada di Afrika atau Timur Tengah. Gurun ini tepat di pinggir jalan Busung Highway dan cukup mudah dijangkau. Namun, karena tidak ada transportasi umum yang melewati Busung Highway, satu-satunya cara bagi Anda untuk datang ke sini adalah dengan menyewa mobil.

2. MV Doulos Phos
3. Igloos Misterius
4. Gunung Bintan
5. Pulau Pasir Putih
6. Klub Golf Ria Bintan

Dengan begitu banyak atraksi yang ditawarkan, Tanjung Pinang jelas merupakan salah satu kota di Indonesia yang benar-benar layak Anda pertimbangkan untuk menjadi tujuan liburan Anda berikutnya. Perjalanan ke Tanjung Pinang pasti akan menawarkan liburan tropis yang mengesankan. Jadi tunggu apa lagi dan mari nongkrong di Tanjung Pianng.

Kami sebagai penyedia paket wisata Bintan Batam yang professional akan memberikan informasi lengkap dan harga yang dinamis dan terjangkau memastikan liburan anda ke Batam dan Pulau bintan akan sangat mengesankan. Selain destinasi diatas, akan kami bawa anda mengunjungi objek wisata lainnya yang sangat menarik seperti seni dan budaya melayu, Taman safari atau destinasi terbaik dan popular.

Silahkan hubungi kami di live chat WA 0812 641 26 333 atau di www.bintantravel.co.id.  Sebagai informasi lainnya, selain paket Bintan dan Batam, jika anda masih punya waktu yang cukup, bisa juga di kombinasi mengunjungi negara Singapore dengan paket tour singapore 1 hari. Lalu kembali ke Bintan dan meninap di Bintan lagi hingga esoknya kepulangan.

Selamat berlibur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Best Places Tourist Object Can Be Explored In North Sumatra

9 Hal Bisa Dilakukan Saat Liburan Di Danau Toba

Destinasi Liburan Pantai di Seluruh Dunia